SELAMAT DATANG DI WEB RESMI DESA TOMBATU DUA BARAT Pelayanan Kantor Desa Tombatu Dua Barat: Senin - Jumat Pukul 8:00 - 16.00 LAYANAN MANDIRI memungkinkan warga untuk mengakses data mereka sendiri (seperti biodata dan pembuatan Surat-surat) dan mengirimkan laporan kepada kantor desa melalui web desa LAYANAN PENGADUAN (Layanan pengaduan baik warga Desa ataupun Warga dari luar Desa) -- selengkapnya...

Artikel

KUALITAS LAYANAN PUBLIK

27 Februari 2023 19:09:42  Administrator  26 Kali Dibaca  DESA ANTI KORUPSI

No.

INDIKATOR

No. BUKTI

BUKTI DIGITAL

3.1

ADANYA LAYANAN PENGADUAN BAGI MASYARAKAT

1

PROSEDUR BAKU PENERIMAAN, PENGAMANAN DAN TINDAK LANJUTPENGADUAN

   

2

SALURAN PENERIMAAN PENGADUAN (DIGITAL BERUPA EMAIL,WEBSITE, MEDIA SOSIAL DAN KONVENSIONAL)

   

3

SOSIALISASI DAN PUBLIKASI PROSEDUR BAKU DAN SALURANPENGADUAN

   

4

MEDIA INFORMASI TERKAIT PROSEDUR DAN SALURAN PENGADUAN

   

5

REKAP PROGRES PENGADUAN DAN TINDAK LANJUT

3.2

ADANYA SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TERHADAP LAYANAN PEMERINTAH DESA

1

SURVEY KEPUASAN BERDASARKAN PELAYANAN YANG DIBERIKANPEMERINTAH DESA KEPADA MASYARAKAT

   

2

PELAKSANAAN SURVEY BERDASARKAN PADA PEDOMAN PENYUSUNAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT YANG DIKELUARKAN OLEHKEMENPAN RB (PERMENPAN RB NO. 14 TAHUN 2017/YANG BERLAKU)

3.3

ADANYA KETERBUKAAN DAN AKSES MASYARAKAT DESA TERHADAP INFORMASI LAYANAN PEMERINTAH DESA (KESEHATAN, PENDIDIKAN, SOSIAL, LINGKUNGAN, TRANTIBUMLINMAS,
PEKERJAAN UMUM) PEMBANGUNAN,

1

INFORMASI SPM SESUAI DENGAN PERMENDAGRI NO. 2 TAHUN 2017

   

2

MEDIA INFORMASI (POSTER, BANNER, MEDIA SOSIAL DAN WEBSITE)

3.4

ADANYA MEDIA INFORMASI TENTANG APBDES DI BALAI DESA DAN/ATAU TEMPAT LAIN YANG MUDAH DIAKSES OLEH MASYARAKAT

1

BALIHO/ POSTER APBDES YANG MENCAKUP :

     

A. SUMBER PENDAPATAN (DD, ADD, PAJAK RETRIBUSI, HIBAH, TRANSFER DARI APBD PROVINSI, KABUPATEN DAN KOTA DLL)

     

B. PENETAPAN PRIORITAS PENGGUNAAN DANA DESA SESUAIPERMENDES PDTT NO. 8 TAHUN 2022

     

C. ALOKASI BELANJA TIAP BIDANG KEWENANGAN

     

D. KONTAK ADUAN (KONVESIONAL DAN DIGITAL)

   

2

LOKASI PEMASANGAN :

     

A. KANTOR DESA

     

B. DUSUN (POSTER DAN BALIHO)

     

C. WEBSITE

     

D. MEDIA SOSIAL

     

E. LAINNYA

3.5

ADANYA MAKLUMAT PELAYANAN

1

ISI MAKLUMAT SESUAI DENGAN PERMENPAN RB YANG BERLAKU

   

2

ISI MAKLUMAT PELAYANAN MEMUAT MINIMAL :

     

A. KOMITMEN DARI APARAT DESA

     

B. KONSEKUENSI HUKUM

     

C. DITANDATANGANI OLEH KEPALA DESA

   

3

MAKLUMAT PELAYANAN DICETAK DENGAN MINIMAL UKURAN POSTER

   

4

LOKASI PEMASANGAN :

     

A. DI TEMPAT PELAYANAN KANTOR DESA DAN DUSUN

     

B. DI UPLOAD DI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Media Sosial

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jaga IV Tombatu Dua Barat
Desa : TOMBATU DUA BARAT
Kecamatan : Tombatu Utara
Kabupaten : Minahasa Tenggara
Kodepos : 95696
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:102
    Kemarin:262
    Total Pengunjung:85.731
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.238.134.157
    Browser:Tidak ditemukan